Niro Granite & Orin

Jumat, 28 September 2012 / shopping / web editor : venny tania, photos courtesy of niro granite

Sebagai produsen homogenous granit tile (ubin granit homogen) yang sudah berkiprah di bidang material bangunan sejak tahun 1995 di Indonesia dan meraih banyak penghargaan, Niro Granite terus memperluas akses pasarnya untuk masyarakat Indonesia yang ingin mencari keramik berkualitas. Setelah tahun ini membuka showroom di Benoa Mas, Bali dan Casa Uma, Balikpapan; Niro Granite bersama dengan brand Orin juga ikut ambil bagian dalam acara Indonesian Building Technology Expo 2012 di Jakarta bulan Juni lalu. Kemudian Orin juga membuka mini showroom di Toko Dwi Jaya, Malang. Diikuti dengan Lifestyle Exhibiton Niro Granite di Senayan City pada Juli 2012 dan Core Values Launching di Bogor.  Bulan September diisi dengan rangkaian kegiatan seperti Homes Material Expo di Medan, yang diselingi dengan penyerahan sertifikat kepada customer dari Niro di hari pelanggan nasional pada 4 September. Tak ketinggalan Bandung pun ikut dimeriahkan dengan Pameran Orin di gedung IBCC.

 

Niro Granit di Hari Pelanggan Nasional 2012

 

Niro Granite juga meramaikan dua kota di Jawa Tengah. Di kota Sokaraja, Niro Granite & Orin beserta Depo Pelita dan Mitra yang selama ini sudah menjadi partner setia Niro Granite mengadakan pameran seputar material bahan bangunan Depo Pelita Fair pada akhir 22 Mei sampai 10 Juni 2012. Kali ini, melalui brand Orin, Niro Granite memfokuskan diri untuk eksplorasi produk-produk sanitair dengan koleksi terbarunya melalui Orin Sanitary Expo.

Dalam Orin Sanitary Expo ini, 2 produk unggulan Orin yaitu closet Eudora dan wastafel Barcelona menjadi pusat perhatian karena menonjolkan sisi elegan yang ditunjang dengan harga yang ekonomis, Banyak pengunjung yang beralih ke produk Orin, karena selain memiliki desain yang menarik, seluruh produknya juga sudah dilengkapi dengan soft-close yang dilengkapi dengan dyna wash system yang dapat membantu menghemat penggunaan air. Selain itu, Orin juga memberikan garansi hingga 10 tahun kepada pelanggan setianya.

Sementara itu di Solo tepatnya berlokasi di Solo Square, Niro Granite mengambil bagian dalam event Mitra Building Material Expo. Pameran ini merupakan salah satu bentuk kerja sama antara Niro Granite dengan Toko Mitra-Solo, yang berlangsung dari 16 – 22 Juli 2012. Lokasi pameran yang terletak di main atrium Solo Square, terlihat banyak dikunjungi para pengunjung mal yang tertarik untuk melihat berbagai macam display dan mock up Niro Granite dan Orin yang didesain secara menarik.

Dalam Mitra Building Material Expo,  Niro Granite tidak lupa untuk memamerkan produk andalan terbarunya, yaitu Digital Collections – Eco Foresta. Eco Foresta yang merupakan produk yang dibuat dengan menggunakan teknologi terbaru digital printer. Dengan mengambil inspirasi dari kayu di mana serat dan tekstur kayunya nampak sangat nyata, Eco Foresta terlihat sangat cantik menghiasi dinding mock up kamar mandi yang dipasang pada pameran. Tak ketinggalan, Orin pun berhasil menarik hati para pengunjung dengan fitur-fitur unik seperti soft close, dyna wash system hingga garansi 10 tahun yang membuat produk-produk Orin lebih unggul.